Kelebihan Utama Menggunakan Lantai Vinyl

Kelebihan Utama Menggunakan Lantai Vinyl, adalah sebagai berikut :


Awet Untuk Jangka Panjang

Vinyl Lantai ini bisa bertahan selama 20 hingga 25tahun. Salah satu faktornya adalah lapisan luar/ wear layer pada setiap lembaran vinyl yang cukup baik sehingga tahan terhadap goresan. Untuk  benda yang bergulir diatasnya seperti kursi roda, troley juga sangat aman.

Permukaan Sangat Lembut

Bahan pelapis berupa kain atau busa yang berada dibagian bawah lantai, sehingga lantai menjadi lebih empuk dan nyaman ketika melakukan pijakan bahkan ketika melakukan berbagai kegiatan lainnya seperti bermain atau berlari.

Aneka Warna & Motif

Anda dapat menyesuaikan pilihan warna dan motif dengan bebas sesuai dengan konsep atau tema ruangan Anda. Tersedia aneka motif mulai dari vinyl lantai motif kayu atau istilahnya vinyl motif kayu, motif seperti batu alam hingga pada motif marmer.

Pemasangan Vinyl Mudah

Dek lantai ini dapat kita aplikasikan pada media lantai yang sudah rata, halus dan tentunya sudah dibersihkan terlebih dahulu. Tidak melulu diatas acian halus namun diatas media lainnya seperti multiplek/triplex yang rata atau diatas media keramik.

Perawatan Sangat Mudah

Perawatan lantai vinyl sangat mudah, karena lantai ini tidak menyerap air yang menyebabkan lembab dan bakteri berkembang. Tahan terhadap noda dan kotoran yang menempel pada permukaan lantai. Anda tinggal menyapu dan membersihkan seperti lantai biasa

Murah & Berkualitas

Harga Vinyl Lantai yang kami tawarkan sangat murah karena material yang kami sediakan diimport langsung dari korea dan prancis. Namun jangan khawatir akan kualitas produk kami, karena kami menjamin bahwa produk ASLI 100%.


Distributor vinyl flooring | Supplier vinyl lantai | Importer vinyl flooring Indonesia

Comments

Greeting from Solo blogger

Greeting from Solo web design & Jasa SEO Solo. Wongso memberikan jasa layanan pembuatan wordpress website yang responsive dengan device anda. Termasuk jasa optimasi website di search engine. Diantara layanan tersebut adalah Jasa SEO Semarang, Jasa SEO Surakarta, Jasa SEO Sukoharjo, Jasa SEO Sragen, Jasa SEO Jateng, Jasa SEO Jogja, Jasa SEO Klaten, Jasa SEO karanganyar, Jasa SEO Bali dan kota Indonesia lainnya