Distributor Lantai Vinyl Indonesia

Jual Lantai Vinyl Berkualitas untuk Kebutuhan lantai anda

Vinyl sintetik selalu menjadi superstar lantai lantai rumah, kantor dan rumah sakit, namun itu tidak berarti vinyl tidak berubah selama bertahun-tahun. Orang-orang yang jual lantai vinyl harusnya paham akan perkembangan opsi lantai unik ini setiap versi barunya. Perkembangan dari vinyl lantai murah sehingga sangat mudah didapatkan hingga orang-orang menjual dalam bentuk plank atau vinyl roll murah.

Keuntungan memakai vinyl sebagai interior dekorasi lantai ruangan

Banyak orang yang kemudian memilih ubin dengan vinyl mewah untuk menambah tampilan kelas atas. Dibawah ini adalah beberapa fitur yang menarik yang dapat ditawarkan vinyl.

  • Tahan air
    • banyak opsi jual lantai vinyl saat ini 100% tahan air. Ini membuatnya lebih mudah untuk membersihkan dan memelihara serta menghilangkan masalah pewarnaan atau korosi. Ini sangat bagus untuk pemilik rumah yang menginginkan tampilan kayu tanpa tantangan merawat lantai kayu.

  • Slip resistant
    • versi baru dari karpet vinyl sering menampilkan lapisan anti slip yang memungkinkan untuk tampilan yang ramping dan mengkilap tanpa menciptakan bahaya di rumah.

  • Konduktivitas statis
    • ini adalah perkembangan yang cukup baru di  vinyl lantai yang dengan mudah mengurangi listrik statis di lingkungan interior rumah.

  • Serbaguna
    • vinyl kini tersedia dalam lebih banyak warna dan pola daripada sebelum terjadi pelarangan. Desainnya bahkan bisa meniru bahan alami seperti kayu dan dapat dibuat dalam berbagai ukuran. Produser vinyl dari Lg Hausys salah satunya yang menghadirkan lantai dalam bentuk vinyl roll murah yang bisa didapatkan lebih efisien dengan cara pemasangan yang lebih sederhana.

  • Hemat biaya
    • ada beberapa orang yang mengatakan jika vinyl terlihat lebih mahal akan tetapi jika dihitung lebih teliti. Harja vinyl roll dan plank jatuhnya murah jika dibandingkan dengan yang lain.

  • Tahan gores
    • meski ada beberapa lantai karpet yang mudah robek akan tetapi ada beberapa lantai dari karpet vinyl memiliki lapisan keausan khusus yang melindungi dari goresan dan lecet. Ini tergantung dengan pabrikannya, lapisan pelindung ini juga dapat melindungi terhadap penyok dan noda.

RR Vinyl flooring sebagai Distributor Karpet Lantai vinyl Resmi

Saat ini membeli Lantai Vinyl di market place pun sudah banyak yang menjualnya akan tetapi memilih agen yang jual vinyl roll murah anda bisa mempercayakannya ke distributor vinyl lantai yang sudah melayani penjual berbagai lantai. Bahkan sudah dipercaya untuk melapisi lantai di berbagai rumah sakit di Indonesia baik swasta maupun milik pemerintah.

Anda dapat mengunjungi distributor vinyl lantai kami di website https://vinylflooring-rr.com/ untuk memesan karpet vinyl anda baik dalam bentuk papan dan roll serta tidak hanya untuk rumah anda bisa untuk kantor, tempat olahraga, hotel, restaurant maupun untuk ruangan. Apakah anda memiliki pertanyaan tentang seputar vinyl? Informasikan kami dengan menghubungi kami.

RR Vinyl flooring

Distributor vinyl flooring & Supplier lantai vinyl
https://vinylflooring-rr.com/
info@vinylflooring-rr.com

Cp : Danang : +628122647797, M. Saif : +6289504082138, Yanti +628112638279

Comments

Greeting from Solo blogger

Greeting from Solo web design & Jasa SEO Solo. Wongso memberikan jasa layanan pembuatan wordpress website yang responsive dengan device anda. Termasuk jasa optimasi website di search engine. Diantara layanan tersebut adalah Jasa SEO Semarang, Jasa SEO Surakarta, Jasa SEO Sukoharjo, Jasa SEO Sragen, Jasa SEO Jateng, Jasa SEO Jogja, Jasa SEO Klaten, Jasa SEO karanganyar, Jasa SEO Bali dan kota Indonesia lainnya