Vinyl lantai untuk rumah sakit

Vinyl anti bakteri salah satu standar vinyl lantai rumah sakit pada saat ini, anti static dan mudah dibersihkan dari noda yang jatuh dipermukaan lantai. Selain cenderung digunakan pada area high traffic juga baik digunakan pada perkantoran, pabrik maupun rumah hunian sehingga lantai selalu bersih dan steril.

Vinyl lantai untuk rumah sakit | Supplier vinyl lantai Indonesia

Untuk perlu diketahui bahwa lantai vinyl rumah sakit terdiri dari Homogeneous sheet dan Heterogeneous vinyl yang keduanya bisa digunakan untuk penutup/pelapis lantai pada area yang di wajibkan selalu bersih serta higienis. Pastikan bahwa anda telah memilih jenis vinyl anti bakteri yang sesuai kebutuhan.

Homogeneous sheet memiliki struktur lapisan yang kuat sehingga sangat cocok digunakan pada lantai dan dinding kamar operasi rumah sakit. Lantai vinyl dengan lapisan anti bakteri utuh mulai dari permukaan hingga bagian dasar vinyl, sehingga lebih tahan lama dan tidak cepat diganti. Harga dari setiap produk ini berbeda-beda sesuai kwalitas.

Vinyl lantai rumah sakit ( Homogeneous Sheet ) cenderung lebih mahal dari jenis vinyl lainnya, biasanya digunakan pada ruangan yang diwajibkan selalu bersih dan higienis seperti pada kamar operasi, ruang rawat inap dll. Lapisan yang utuh membuat struktur vinyl ini menjadi sangat padat sehingga sulit ditembus oleh noda darah. Hal ini menyebabkan vinyl homogeneous lebih mudah dibersihkan dan lebih awet dalam penggunaan dan banyak digunakan sebagai vinyl ruang operasi.

Penggunaan vinyl lantai anti bakteri saat ini sudah cukup terpopuler, baik itu untuk vinyl lantai untuk residences, vinyl lantai untuk hotel, pabrik, transportasi, vinyl lantai untuk perkantoran, lapangan olahraga dan rumah sakit dll. Dari setiap masing-masing peruntukan tentu kita dapat sesuaikan jenis vinyl pvc yang kita gunakan, baik model yang berbentuk roll/gulungan dan juga model plank.

Pemasangan vinyl lantai sebaiknya dilakukan setelah proses screed atau lantai sudah dalam keadaan rata, keras, kering dan tidak lembab serta tidak bergelombang sehingga menghasilkan hasil yang sempurna. Untuk pemasangan pada lantai rumah sakit pastikan pertemuan antara lantai dengan dinding harus melengkung dengan menggunakan bahan yang tidak siku seprti Cove, Plint naik kedinding maksimum 15cm dan ujung terusan vinyl nya dijepit menggunakan lis jepit yang bertujuan untuk memudahkan pembersihan lantai.

Vinyl lantai rumah sakit yang dikategorikan yaitu Homogeneous sheet dan Heterogeneous anti bakteri yang bisa disesuaikan penggunaannya. Kedua jenis vinyl flooring ini sudah dilengkapi lapisan anti bakteri yang memenuhi syarat penutup lantai rumah sakit, namun anda harus bisa memilih kategori vinyl apa yang cocok untuk ruangan itu nantinya.

Distributor vinyl flooring Indonesia | Vinyl lantai untuk rumah sakit

Jika anda merasa kesulitan memilih jenis vinyl lantai rumah sakit yang sedang dibutuhkan atau vinyl roll maupu vinyl plank tentu anda bisa menghubungi kami setiap saat. Dapatkan informasi produk serta penawaran harga terbaik untuk dapat disesuiakan pada budget yang telah disediakan. Distributor lantai vinyl terlengkap dengan pilihan motif vinyl yang banyak bisa anda dapatkan disini.

Comments

Greeting from Solo blogger

Greeting from Solo web design & Jasa SEO Solo. Wongso memberikan jasa layanan pembuatan wordpress website yang responsive dengan device anda. Termasuk jasa optimasi website di search engine. Diantara layanan tersebut adalah Jasa SEO Semarang, Jasa SEO Surakarta, Jasa SEO Sukoharjo, Jasa SEO Sragen, Jasa SEO Jateng, Jasa SEO Jogja, Jasa SEO Klaten, Jasa SEO karanganyar, Jasa SEO Bali dan kota Indonesia lainnya