Mengenal Jenis Lantai Vinyl

Mengenal Jenis-Jenis Lantai Vinyl

Sudahkah kamu memahami lantai vinyl? Jika belum, disini kami hendak mangulas tentang vinyl lantai beserta jenis- jenis vinyl yang ada di Indonesia saat ini.
 
Lantai vinyl sendiri ialah tipe penutup lantai sintetis yang meniru tipe lantai yang lain dalam perihal motif apapu. Misalnya meniru motif kayu, bebatuan, marmer, serta masih banyak lagi. Sesungguhnya lantai yang satu ini dibuat dari bahan Polyvinyl Chloride( PVC) yang mempunyai tekstur yang sangat halus serta elastis sehingga gampang sekali dalam pemasangannya.

Kelebihan dari lantai vinyl terletak pada keawetannya serta biayanya yang sangat bersahabat gampang. Lantai ini telah banyak diminati untuk warga kita sebab bisa membuat sesuatu hunian hendak nampak lebih indah serta elok dengan modal yang tidak seberapa.

Terlebih lagi lantai ini juga sangat gampang dalam pemasangannya, andapun dapat memasangnya sendiri dengan prosedur yang benar, pemasangannya juga pula tidak butuh menghasilkan bayaran yang sangat besar sehingga kamu dapat menghemat budget di kantong kamu.

Bisa jadi disini kamu telah tertarik dengan kelebihan vinyl lantai ini buat menyelimuti lantai rumah kamu sebab mau tampilan rumah kamu yang berbeda dengan yang lain. Serta berikut ini merupakan jenis- jenis lantai vinyl terpopuler belum lama ini:

JENIS- JENIS LANTAI VINYL TERPOPULER


Dengan wujud persegi panjang vinyl ini mempunyai lebar antara 10- 20 centimeter serta panjang kisaran 90- 100 centimeter serta ini ialah karakteristik dari vinyl plank. Mengapa vinyl ini diucap bagaikan kayu? Sebab wujud serta pemasangannya menyerupui lantai kayu asli. Lantai vinyl motif kayu ini ialah salah satu vinyl yang terbuat dari potongan- potongan kayu kecil yang memakai tipe kayu dai bahan jati, ulin, merbabu, serta lain- lain. Vinyl Plank sangat mirip dengan motif kayu asli sehingga mempermudah kamu dalam mendesain sesuatu ruangan di rumah kamu. Apalagi vinyl ini sangat sesuai buat bidang dalamnya rumah yang bernuansa etnik ataupun nuansa alam.

2. Vinyl Tile

Kamu tidak suka memakai material keramik sebab gampang tergores ataupun retak? Bisa jadi pula krena keramik mempunyai tekstur yang keras serta dingin di kaki kala di pijak. Tetapi, kamu tidak butuh takut lagi apabila kamu mau senantiasa menginginkan lantai yang meyerupai keramik kamu dapat mengaplikasikan vinyl tile yang sangat mirip dengan tampilan keramik. Ukaran vinyl ini juga sangat bermacam- macam serta sangat mirip dengan keramik. Walaupun dari wujud keramik, vinyl tile tidak memakai nat. Pemasangan penutup lantai ini cuma memakai lem/ perekat spesial saja yang hendak membuat sambungan antara satu persegi vinyl lantai dengan yang lain serta hampir tidak nampak. Kamu juga dapat memohon dorongan kepada pihak produsen jual vinyl murah yang mempunyai tenaga handal dalam perihal pengerajaan ataupun pemasangan lantai vinyl tile ini. Alterasi wujud vinyl ini horizontal serta vertical yang dapat kamu diskusikan.

3. Karpet Lantai Vinyl Roll

Bahan yang digunakan vinyl ini masih memakai PVC sebaliknya karpet umumnya memakai bahan cotton ataupun nylon. Cuma saja betuk vinyl ini mirip karpet sehingga disebut karpet vinyl. Vinyl roll juga memiliki lebar 2 m sebaliknya panjangnya kisaran 25 m yang sesuai dipasang di ruangan rumah kamu. Karpet vinyl ini tidak berbulu, cuma saja mempunyai warna ataupun motif yang dapat membuat kamu tergoda buat melaksanakan pemasangan vinyl ini tanpa menghasilkan kocek yang amat besar karena harga vinyl lantai ini sangatlah murah. 
 

Vinyl lantai supplier & Distributor Lantai Vinyl untuk Interior

Kami distributor lantai vinyl untuk kota kota di Bali, memiliki variasi motif. Kami menjual vinyl lantai kualitas terbaik dengan harga vinyl lantai yang relatif murah dan juga terjangkau. Anda dapat melihat koleksi tipe lantai vinyl kami di sini. Kami juga menyediakan jasa pasang untuk Anda yang membutuhkan bantuan dalam pemasangan lantai vinyl Bali. Baca blog kami.

Distributor Vinyl flooring Indonesia, Supplier Lantai Vinyl, jual vinyl lantai

Distributor vinyl lantai | Supplier lantai vinyl 

Jl. Luwang Gatak Dsn II, Dsn Luwang, kec Gatak, Sukoharjo 57557 jateng Email: info@vinylflooring-rr.com / website: https://vinylflooring-rr.com

Cp : Danang : +628122647797, M. Saif : +6289504082138, Yanti +628112638279

Bali vinyl | Bali vinyl flooring | Bali vinyl plank

 

Comments

Greeting from Solo blogger

Greeting from Solo web design & Jasa SEO Solo. Wongso memberikan jasa layanan pembuatan wordpress website yang responsive dengan device anda. Termasuk jasa optimasi website di search engine. Diantara layanan tersebut adalah Jasa SEO Semarang, Jasa SEO Surakarta, Jasa SEO Sukoharjo, Jasa SEO Sragen, Jasa SEO Jateng, Jasa SEO Jogja, Jasa SEO Klaten, Jasa SEO karanganyar, Jasa SEO Bali dan kota Indonesia lainnya